5 Fitur Terbaru Yg Bisa Kita Nantikan Di Update Clash of Clans Selanjutnya

Game Clash of Clans atau CoC baru saja update besar-besaran pada awal Juli ini, diantara fitur-fitur terbarunya adalah  Spell baru, Factory baru, naga level 5 dan masih banyak lagi. Update terbaru ini tentunya disambut meriah oleh para gamer CoC dan mampu menghadirkan strategi baru dalam War antar clan.

Dengan Jumlah pengguna iOS 150 juta dan Android 100 juta, game ini menjadi game smartphone terbesar di dunia. Namun Supercell, selaku developer pun tak langsung cepat puas, mereka akan terus menambahkan fitur dan mekanisme baru agar game ini tak membosankan.

Sejumlah peningkatan fitur dan mekanisme permainan memang telah ditambahkan namun akan diupdate besar-besaran tak lama lagi, seperti dilansir GottaBeMobile, berikut ini adalah 5 fitur terbaru yang kemungkinan besar akan terdapat di update COC selanjutnya pada tahun 2015.

1. Town Hall 11

coc th11

Sebelumnya rumor mengenai Town Hall 11 atau TH 11 memang santer terdengar, namun kabarnya update TH11 ini akan datang tak lama lagi. TH10 memang batas maksimal sebuah Town Hall dan selama tiga tahun game CoC berjalan para gamer yang sudah mencapai TH10 hanya bisa meng-upgrade dinding dan menyerbu TH lawan.

Kini dengan TH11 maka pemain lama CoC yang sudah mencapai TH10 akan dapat ‘kesibukan’ baru yakni meng-upgrade  wall, troops dan fitur lainnya. Update TH 11 kabarnya akan hadir pada Natal 2015 atau awal 2016.

2. Lebih banyak Wall

coc wall

Saat ini di Coc, Wall  yang ada tak mampu untuk menutupi sebuah base, bahkan ketika gamers mencapai TH10 pun tak diberikan Wall lebih. Malah jika mencapai TH10 balance looting akan diturunkan sehingga para gamers akan susah looting Gold, Elixir dan Dark Elixir.

Diperkirakan ketika mencapai TH11 maka Supercell akan menambahkan 30 hingga 40 Wall dan meng-upgrade Wall akan makin mahal.

 

3. Peta Single Player dan Achievements Terbaru

coc sp peta

Sebelum di-update kemarin, banyak orang mengira peta Single Player dan achivements akan di-update namun nyatanya tidak diupdate. Namun kabarnya Update peta single player dan Achievements akan datang pada  update berikutnya.

Achievements merupakan salah satu cara mendapatkan gem tanpa perlu membeli, gamers cukup menyelesaikan tantangan yang ada sedangkan Single Player Maps biasanya digunakan untuk mengetes strategi baru atau sekedar meraih Gold.

4. Hero Ketiga

coc hero baru

Saat ini di CoC baru tersedia dua Hero yakni Barbarian King dan Archer Queen. Sebelumnya pada tanggal 1 April kemarin, Supercell sempat menginformasikan bahwa Hero ketiga sedang dalam pengembangan. Namun nyatanya itu merupakan guyonan April Fools, tetapi jika kebenaran akan adanya Hero ketiga pada Update-an selanjutnya memang benar.

Hero pada CoC sangatlah kuat, dan sangat berguna untuk menyerang  dan bertahan dari penyerang.  Hero ke-3 mampu membuat gamers level tinggi menjadi tak terkalahkan dan membuat para Looters atau Trophy Hunters berpikir ulang menyerang base Anda. Sebelumnya Hero ke-3 dirumorkan sebagai Wizard Hero atau Dragon, untuk kepastiannya kita tunggu saja Update-an terbarunya.

5.  Dark Elixir Troops

coc dark troops

Pada Dark Baracks setelah Lava Hound masih terdapat empat kotak kosong dengan kata-kata “Coming Soon” namun kabarnya pada update-an terbarunya nanti kotak-kotak kosong tersebut akan terisi dan menambah Dark Elixir Troops.

Seperti dilansir GottaBeMobile, kemungkinan besar Troops terbaru di Dark Barack ini akan menyerang Dark Elixir, Tabung Elixir dan Gold Storage dan berfungsi untuk looting.

Semua fitur terbaru ini masih rumor, untuk kepastiannya kita tunggu saja update-an CoC terbaru. Kabarnya update-an terbaru CoC ini akan dirilis pada Desember 2015.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

3 comments

Leave a reply