5 Smartphone Yang Pas Digunakan Untuk Wanita

Saat ini selain penggunaan smartphone bagi kaum perempuan menjadi wajib, karena fungsi smartphoen yang saat ini menjadi perangkat berkomunikasi dan hiburan, dimana smartphone bukan hanya untuk bekerja dan membantu aktivitas sehari-hari, smartphoen juga bisa menjadi pelengkap gaya bagi seorang perempuan.

Oleh karena itu Selalutekno.com memberikan 4 model smartphone yang pas digunakan bagi kaum perempuan. Diolah dari berbagai sumber, inilah ponsel-ponsel tersebut:

1. iPhone SE

iphone-se-4-inci

iPhone SE mengusung spesifikasi yang terbilang mumpuni yakni layar 5 inci, RAM 2GB, prosesor 64-bit Apple A9 dengan bantuan prosesor M9motion yang sama dengan iPhone 6S. Artinya, perangkat ini akan bisa digunakan bermain game semulus smartphone flagship Apple saat ini. Namun dalam waktu yang sama, ia membawa layar dan desain mirip dengan iPhone 5S.

Apple juga membekali handset tersebut dengan always on “Hey Siri”. Di sini, Siri bisa dipanggil tanpa perlu menyentuh perangkat.

Fitur lainnya yang tak kalah menggiurkan adalah kamera 12 MP iSight  dengan dual tone LED flash yang mampu merekam video 4K. Handset ini juga membawa fitur Live Photos yang ada di iPhone andalan teranyar.

2. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge 

galaxy s7_pink

Ponsel terbaru Samsung ini hadir dengan berbagai varian warna yang bisa kamu pilih, selain itu ponsel ini juga akan membantu aktifitas dengan kehadiran berbagai fiturnya.

Desain melengkung pada bagian belakang ponsel membuatnya nyaman digenggam. Belum lagi, ponsel flagship yang satu ini memiliki kualitas kamera depan dan belakang bisa mendukung selfie serta berfoto ria bersama kawan-kawan.

Sebagai pelengkap, smartphone ini juga hadir dengan RAM, ruang penyimpanan internal, serta performa yang mumpuni. Hal inilah yang membuat ponsel yang rilis akhir Februari 2016 mampu mendukung aktivitas.

3. iPhone 6s 

iphone 6s rose gold

Bagi perempuan pecinta perangkat Apple, iPhone 6s yang hadir dengan warna Rose Gold mungkin merupakan ponsel yang paling cocok melengkapi kebutuhannya. Selain stylish, premium, sekaligus feminin, ponsel ini juga memiliki performa yang baik.

Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa di antara jajaran iPhone, smartphone dengan memori internal sebesar 16, 64, dan 128GB ini memiliki hasil jepretan kamera yang terbaik dengan kamera belakang maupun depannya.

Makanya, tidak salah jika iPhone 6s Rose Gold jadi warna paling populer selama periode pre-order iPhone 6s yang dimulai pertengahan September lalu.

4. Oppo F1 Plus ‘Selfie Expert’

OPPO-F1-Rose-Gold

Ponsel Oppo F1 Plus asal perusahaan Tiongkok yang baru hadir di Indonesia ini menawarkan kemampuan selfie yang pasti disukai oleh banyak perempuan. Untuk itu, tidak tanggung-tanggung, smartphone ini hadir dengan kamera depan 16MP dengan fitur beautify yang membuat hasil foto jadi lebih cantik.

Desain ponsel yang menasbihkan diri sebagai camera phone ini pun terbilang cukup manis dan nyaman digenggam dengan lengkungan di setiap sisi sudutnya. Tak ketinggalan, Oppo juga menghadirkan sensor sidik jari pada ponsel ini sehingga menambah deretan fitur yang bermanfaat.

5. Galaxy Note 5

galaxy note 5

Bagi wanita karir, Galaxy Note 5 sangat mendukung pekerjaan Anda dengan berbagai fiturnya yang dapat membatu kesibukan sehari-hari. Dari sisi penampilan, Note 5 tampil premium dengan bezel lebih tipis. Ketebalannya hanya 7,6 mm dan mengusung desain unibodi yang berarti baterai tidak dapat dilepas.

Seperti generasi Note sebelumnya, Note 5 juga mempunyai stylus S Pen di sudut bodinya dengan desain dan fungsi anyar. Pada masa pre order ini ada dua jenis warna yang bisa dipilih, yaitu Black Sapphire dan Gold Platinum.

Smartphone Galaxy Note 5 mengusung layar Super Amoled ukuran 5,7 inch Quad HD resolusi 2560 x 1440 pixel dan kepadatan pixel mencapai 518 ppi (pixel per inch). Untuk dapur pacunya, Note 5 memakai prosesor Exynos 7420 octa core (2,1 GHz quad + 1,5 GHz quad) 64 bit yang ditunjang dengan RAM 4 GB. Kombinasi itu membuat Note 5 berpotensi menjadi salah satu handset Android paling powerful.

Ada dua pilihan memori internal yang bisa dipilih, yaitu 32 GB atau 64 GB tanpa disertai slot microSD. Kamera utama Note 5 beresolusi 16 megapixel dengan aperture f/1.9 plus optical image stabilization dan auto real time HDR. Kamera depannya yang beresolusi 5 megapixel memiliki aperture yang sama. Ada fitur baru di sisi audio dengan sebutan Ultra High Quality Audio yang menjanjikan semburan suara berkualitas.

Baterai Note 5 berkekuatan 3.000 mAh. Dibenamkan pula teknologi isi ulang cepat untuk menambah daya baterai dalam waktu singkat. Oh ya, handset ini memakai sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dengan user interface TouchWiz.

 

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply