Daftar Hape 4G Terbaik Harga Sejutaan

Maraknya provider telekomunikasi yang mulai menyediakan jaringan 4G membuat sebagian orang berbondong-bondong membeli smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G namun bagi Anda yang memiliki dana terbatas tentunya lebih memilih-milih dalam membeli smartphone 4G terbaik.

Bagi Anda yang ingin menjajal smartphone 4G terbaik dengan harga sejutaan atau bahkan dibawah satu juta rupiah, daftar ini mudah-mudahan dapat membantu Anda dalam memutuskan untuk membeli hape 4G yang cocok dengan budget Anda.

Berikut ini daftar hape 4G dengan harga satu jutaan terbaik :

Smartfren Andromax Ec dan Es

andromax ec

Harga Smartfren Andromax Ec dan Es saat ini memang dibawah satu jutaan tepatnya Rp 749.000 namun ponsel ini sangat tepat bagi pengguna entry level yang ingin mencoba kecepatan jaringan 4G Smartfren, spesifikasi yang diusungnya pun tak boleh dipandang sebelah mata karena  menggunakan Snapdragon 410 dan RAM 1GB, selain itu memiliki layar 4 inci, baterai 1.500 mAh, serta kamera depan dan belakang 5 megapiksel dengan LED flash. Yang menjadi pemanisnya adalah Smartfren yang saat ini sedang mengadakan promo internetan Unlimited tanpa FUP tanpa Kuota cukup bayar Rp 75 ribu sebulan.

Samsung Galaxy J1 Ace

samsung-galaxy-j1-sm-j100h2

Sebagai merek global, Samsung tampak tidak ingin melewatkan pasar low end dengan handset Galaxy J1 Ace. Handset ini juga tersedia dalam paket bundling dengan Indosat Ooredoo dan Telkomsel. Smartphone dengan prosesor octa-core 1.2 GHz Cortex-A53, ROM seluas 8 GB, dan RAM sebesar 1GB tersebut dibanderol di rentang Rp 1,4 jutaan.

Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 Ponsel 4G Murah Dijual Seharga Rp 99 Ribu Di Blibli 2

Zap 5 besutan perusahaan lokal Polytron juga turut masuk ke dalam daftar smartphone 4G sejutaan. Smartphone ini dibekali layar sentuh TFT kapasitif seluas 4,5 inci.

Di bagian dapur pacu, Polytron Zap 5 mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berjalan di frekuensi 1,2 GHz, yang dipasangkan dengan RAM 1GB.

Sekadar untuk diketahui, Polytron Zap 5 juga tersedia dalam paket bundling dengan operator telekomunikasi, seperti Indosat Ooredoo, dan Telkomsel. Zap 5 dijual dengan kisaran Rp 900 ribuan hingga Rp 1 jutaan.

Smartfren Andromax R

andromax r

Otak dari smartphone berlayar sentuh kapasitif IPS LCD seluas 5 inci ini adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan 4 inti (quad core) berfrekuensi 1,2 Gigahertz (GHz). Kemudian, RAM berkapasitas 1GB didaulat untuk membantu performa prosesor.

Fitur yang diunggulkan di Andromax R, selain 4G ready adalah kamera. Hal ini terlihat jelas dari kehadiran dua buah Light Emitting Diode (LED) flash di kamera utamanya yang beresolusi 8 megapiksel (MP) dan satu buah LED flash di kamera depan yang beresolusi 5MP.

Untuk memunculkan kesan elegan, Andromax R dibekali rangka berwarna emas, yang dipadukan dengan keempat sudut membulat. Di situs web resmi Smartfren, saat ini smartphone yang berjalan di Android Lollipop tersebut dibanderol Rp 1,3 jutaan.

Lenovo A6000

Lenovo A6000 Ponsel 4G Murah Dibanderol Seharga 2

Lenovo A6000 adalah salah satu smartphone 4G terlaris besutan Lenovo. Tengok saja, flash sale Lenovo A6000 mencatatkan angka penjualan fantastis yakni 50.000 unit dalam 7 kali flash sale.

Spesifikasi yang ada di handset ini ialah layar IPS 5 inci beresolusi 720 piksel. Di dapur pacu, ada prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 64-bit berkecepatan 1.2Ghz, yang berpadu dengan RAM berkapasitas 1GB.

Urusan kamera, Lenovo A6000 dibekali kamera utama 8MP dan kamera selfie 2MP. Di Bukalapak, Lenovo A6000 dibanderol 1,3 hingga 1,4 jutaan.

Xiaomi Redmi 2

Redmi_2-1

The new rising star asal Tiongkok, Xiaomi tak ketinggalan menyumbangkan satu produknya ke dalam jajaran smartphone 4G sejutaan, yaitu Redmi 2. Smartphone ini merupakan produk yang pernah terjual 40 ribu unit melalui flash sale.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini disokong prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon Qualcomm, GPU Adreno 306, dan RAM 1GB. Spesifikasi lainnya termasuk memori internal 8GB, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2MP.

Harga Xiaomi Redmi 2 saat ini dibanderol di kisaran Rp 1,2 hingga Rp 1,3 jutaan.

Evercoss Winner T3

winner evercoss t ultra

Produk pabrikan lokal lainnya, Evercoss Winner T3, juga dapat menjadi alternatif bagi Anda yang mencari smartphone 4G sejutaan. Produk ini merupakan salah satu dari dua smartphone 4G perdana dari Evercoss.

Winner T3 mengusung layar 4 inci, yang didukung chipset Mediatek prosesor quad-core plus RAM 1GB dan kapasitas memori 8GB.

Untuk fotografi, Winner T3 telah mengadopsi kamera belakang beresolusi 5MP dan 2MP di kamera depan. Harga Winner T3 dibanderol Rp 705Ribu saja.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply