Displaystore.id, Toko Online Perangkat Display Promosi dan Signage Pertama di Indonesia

logo displaystore

Jakarta, Indonesia – 3 September 2015, Dunia e-commerce tanah air makin semarak berkat kehadiran Displaystore.id, Toko Online Display Promosi dan Signage. Unit usaha PT Innovasi Sarana Grafindo (InnoGRAPH) ini merupakan toko online pertama di Indonesia yang menyediakan produk-produk perangkat promosi dan pemasaran merek, serta memenuhi kebutuhan display dan signage berkualitas untuk pasar Indonesia.

“Kami ingin berkontribusi dalam penyediaan signage yang berkualitas dan rapi, seperti di berbagai negara lain. Produk kami bisa diperoleh dengan mudah dan harganya terjangkau,” kata Ir. Soesilo, Managing Director InnoGRAPH. Ia mengatakan bahwa produk yang kami jual sering dicari, tetapi konsumen tidak tahu cari kemana. “Kami ingin membantu konsumen lebih mudah mencari dan memenuhi kebutuhan perangkat display dan signage berkualitas,” kata Pak Soesilo melengkapi penjelasannya.

Potensi pertumbuhan bisnis melalui e-commerce, yang dilirik oleh Displaystore.id, memang masih sangat besar. Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, memperkirakan transaksi penjualan melalui “e-commerce” mencapai 25 miliar dolar AS hingga akhir 2015 atau naik dari 2014 mencapai 12 miliar AS atau setara dengan Rp150 triliun dan 8 miliar dolar AS di 2013. Jumlah pengguna internet telah menembus angka 88 juta orang atau sekitar 35% dari total penduduk di Indonesia. Meski demikian persentase pengguna transaksi online di Indonesia masih tertinggal jauh yakni 7 persen dari total pengguna internet di Indonesia (Sumber: McKinsey).

“Kami membuat Displaystore.id dengan tujuan memberikan kemudahan bagi konsumen mencari dan membeli perangkat display dan signage yang mutunya baik, selain itu juga kenyamanan dan aman bertransaksi melalui internet. Kami menargetkan pasar B2B, dan siap melayani kebutuhan pengadaaan secara online termasuk untuk pelanggan korporasi,” kata Alexander Louiciano, E-commerce Business Channel Head. Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa Displaystore.id akan terus berinovasi meluncurkan produk baru berkualitas, berbagai program spesial, dan harga produk yang kompetitif untuk menaikkan volume penjualan.

Saat ini Displaystore.id menyediakan beragam produk display dan signage, dari konvesional produk seperti roll-up banner, portable kios, event desk, backwall, lampu LED hemat energi, sampai ke digital signage. Displaystore.id memasarkan juga produk buatan dalam negeri, seperti Easy Counter dan Building Signage.

Displaystore.id membuka kesempatan bagi re-seller di seluruh Indonesia untuk menjadi partner. “Kami  memberikan banyak manfaat bagi partner yang telah bergabung, selain dari harga diskon. Kami siap memberikan pelatihan bagi partner, kemudahan berbelanja online serta membantu mereka mendapatkan untung besar,” ujarnya menjelaskan manfaat bergabung sebagai partner di Displaystore.id.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply