Ini Dia 10 Laptop Terbaik Yang Siap Rilis Tahun 2015

Bagi Anda yang berencana membeli laptop terbaru di tahun 2015 ini, selalutekno ingin membagikan informasi mengenai laptop atau notebook terbaik yang bisa Anda beli di tahun 2015 ini. Setiap vendor menawarkan laptop besutannya dengan spesifikasi yang berbeda dan harga yang berbeda pula. Ada pertimbangan dalam memilih laptop, tidak hanya soal spesifikasi, tetapi juga banderol harga yang ditawarkan oleh perusahaan.

Dilansir Businessinsider, Minggu (25/1/2015), berikut sejumlah laptop terbaik yang bisa Anda beli di 2015.

Ini Dia 10 Laptop Terbaik Yang Siap Rilis Tahun 2015 1

Bocoran render Macbook 12″ dengan Apple Air 2015

MacBook Air 2015

MacBook Air menawarkan bodi tipis dan ringan dan performa yang diklaim sangat baik dengan baterai yang tahan lama. Dalam sebuah review, PCMag mengungkap bahwa laptop dengan layar 11 dan 13 inci ini bisa bertahan lebih dari 10 jam. Perangkat ini dibanderol dengan harga USD899.

MacBook Pro dengan Display Retina 2015

Laptop ini diklaim memiliki kualitas layar terbaik, yang pernah dibuat oleh Apple. Ada perbedaan antara laptop 13 inci MacBook Air dan MacBook Pro. Dengan banderol USD300 lebih mahal pada MacBook Pro, laptop ini menghadirkan kecepatan prosesor dan grafis yang lebih baik. MacBook Pro dengan Display Retina dijual dengan harga USD1.299.

Toshiba Chromebook 2

Laptop Chromebook terbaru buatan Toshiba diklaim hadir dengan banderol sangat terjangkau dan ketahanan baterai yang sangat baik. Laptop ini juga memiliki tampilan layar yang mengesankan dengan harga USD250.

Dell Inspiron 17 5000 Series

Dell Inspiron 17 5000 Series hadir dengan desain material alumunium USD449. Laptop dengan dukungan OS Windows ini menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan HP Stream. Perusahaan juga menyediakan model yang memiliki fitur layar sentuh.

HP Stream

Laptop HP Stream diklain sebagai laptop yang paling murah, yang bisa Anda beli. HP Stream dengan banderol USD200 sudah termasuk aplikasi Microsoft Office Personal berlangganan gratis selama satu tahun dan daya tahan baterai yang baik.

Dell XPS 13

Dell XPS 13 tampil dengan layar sentuh beresolusi 3.200 x 1.800 dengan teknologi ‘infinity display’. Sama-sama memiliki portabilitas yang mengesankan seperti MacBook Air, tetapi Dell XPS 13 hadir dengan OS Windows dan banderol harga yang lebih rendah. Laptop ini diklaim dapat bertahan selama 12 jam dan dibanderol USD100 lebih murah dibandingkan MacBook Air 11 inci.

Lenovo ThinkPad X240

ThinkPad X240 memiliki bodi yang sedikit lebih berat, tetapi laptop ini dibekali keyboard yang nyaman dan sensor sidik jari. Menurut review ZDNet dan PCMag, Lenovo menawarkan beberapa konfigurasi berbeda pada laptopnya dan dua baterai yang bisa membuat perangkat tahan hidup 15 jam setelah pengisian penuh. Laptop yang dibanderol USD854 ini memiliki resolusi layar 1.366 x 768 piksel.

Acer Chromebook 13 Inci

Jika pengguna ingin mencari laptop Chromebook dengan harga terendah, pengguna bisa menemukan Acer Chromebook dengan layar 13 inci. Perangkat ini tampil dengan dukungan layar full HD 1080p dan hadir dengan daya tahan baterai yang baik. Acer Chromebook 13 Inci dibanderol USD292.

Asus ROG G751JT

Bagi penggemar laptop game, nama Asus ROG mungkin tidak asing. Model Asus ROG G751JT menghadirkan hardware yang kuat, kualitas premium dan kemampuan untuk memainkan hampir seluruh game pada pengaturan grafis tinggi. Laptop dengan keyboard yang cukup nyaman saat dipakai mengetik dan kualitas layar yang apik ini dijual dengan harga USD1.749.

Lenovo Yoga 3 Pro

Lenovo Yoga 3 Pro tampil dengan bodi ramping dan ringan. Laptop ini memiliki engsel fleksibel yang memungkinkan untuk dilipat. Akan tetapi, soal baterai, kekuatan baterai perangkat ini tidak dapat bertahan lama. Lenovo Yoga 3 Pro dibanderol dengan harga USD1.296.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply