Ini Dia Daftar Tablet dan Smartphone Dengan RAM 4GB

Di tahun 2015 ini beragam smartphone dan tablet unggulan akan dilengkapi dengan RAM 4GB yang tentunya akan menambah kinerja dapur pacu tablet dan smartphone tentunya.

Kali ini selalutekno ingin membagikan daftar tablet dan smartphone yang menggunakan RAM 4GB baik itu yang rilis 2014 kemarin atau yang bakalan rilis di tahun 2015 ini.

Berikut ini adalah daftar smartphone dan tablet yang menggunakan kapasitas RAM 4GB sebagaimana dilansir laman Phone Arena, Minggu (25/1/2015).

Google Nexus 6 - Spesifikasi dan Harga

Nexus 6

Nexus 6 phablet tersebut akan datang dengan bentang layar seluas 5,9 inci dengan QHD. Selain itu, handset tersebut juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan kapasitas RAM 4GB.

huawei d8

Huawei D8

Handset Huawei tersebut dikabarkan akan datang dengan dukungan bentang layar seluas 5,5 inci dengan dukungan prosesor Kirin 950 64 bit dan kapasitas RAM 4GB. Handset tersebut juga akan diharapkan akan datang pada awal Mei.

Fuhu Gargantuan Tablet

Fuhu datang dengan lini tabletnya dengan chipset Tegra X1 yang didampingi dengan kapasitas RAM 4GB. Sementara itu, handset tersebut juga datang dengan bentang layar seluas 32 inci, 43 inci, 55 inci, dan 65 inci.

Google Project Tango

Project Tango tersebut datang dengan layar seluas 7,02 inci dengan resolusi 1.900 x 1.200 yang didukung dengan prosesor quad core NVIDIA Tegra K1 serta kapasitas RAM 4GB.

Lenovo ThinkPad 10 Tablet

Tablet garapan Lenovo ini akan diperkuat dengan quad core Intel Atom Z3795 64 bit dengan kecepatan 1,5GHz. Guna mendapatkan kinerja yang baik, Lenovo menaruh kapasitas RAM 4GB pada handset yang memiliki resolusi layar 1.900 x 1.200 piksel yang dilapisi Gorilla Glass.

Oppo Find 9

Inovasi terbaru datang dari produsen asal China, Oppo. Pada seri berikutnya, yakni Oppo Find 9, handset ini kabarnya akan menggunakan Snapdragon 810 dengan kapasitas RAM 4GB. Selain itu, handset flagship Oppo ini akan memiliki bentang layar seluas 5,5 inci atau bahkan 6 inci dengan resolusi QHD (1.440p).

Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro Resmi Diperkenalkan Usung RAM 4GB 3

Xiaomi Mi Note Pro

Handset garapan Xiaomi ini juga salah satu perangkat yang mengusung RAM 4GB dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 810. Mi Note Pro datang dengan bentang layar seluas 5,7 inci dengan resolusi QHD. Selain itu, handset tersebut juga dipersenjatai dengan kapasitas baterai 3.000mAh.

Asus Zenfone 2

ASUS ZenFone 2

ASUS akan menjadi sejarah sebagai salah satu ponsel yang telah mengumumkan kemampuan RAM 4GB, tepatnya pada awal Januari. Handset ASUS yang menggunakan RAM 4GB ialah Zenfone 2. Selain dukungan kapasitas RAM tersebut, handset itu memiliki bentang layar seluar 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel serta dukungan prosesor Intel Atom Z3580 64 bit.

Selain itu, handset tersebut memiliki kemampuan tembak 13MP pada bagian belakang dan 5MP pada bagian depan. Sementara untuk sistem operasi, handset tersebut berjalan pada sistem operasi Android 5.0Lollipop.

Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan dua versi jagoannya, yakni Galaxy S6. Sama halnya dengan Galaxy Note 4, handset ini juga akan datang dengan salah satunya versi Edge.

Handset yang rumornya akan dibekali dengan layar melengkung pada masing-masing sisi tersebut akan dibedakan dengan dukungan kapasitas RAM, yakni 4GB untuk membedakan dengan Galaxy S6 versi standar yang akan menggunakan RAM 3GB.

Sony Xperia Z4

Sumber dari Taiwan mengklaim Sony akan mengeluarkan dua varian pada Xperia Z4 garapannya. Salah satu dari versi tersebut dikabarkan akan menerima kapasitas RAM 4GB.

 

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply