Inilah Daftar 5 Phablet Dengan Harga dan Spek Terbaik Saat Ini

Bagi Anda yang mencari Phablet yang mampu menunjang aktivitas atau kegiatan yang paling banyak diminati ialah menjelajah dunia maya. Hal ini diiringi dengan pertumbuhan internet yang semakin maju. Guna memberi kenyaman pada saat berselancar di dunia maya, saat ini para vendor ponsel pintar telah menyediakan ponsel berukuran besar yang dikenal dengan phablet.

Kendati demikian, banyak phablet yang tergolong dalam ponsel high-end, namun beberapa ponsel lainnya juga memiliki harga yang kompetitif. Berikut adalah daftar jajaran 5 phablet terbaik yang memiliki performa terbaik dengan harga yang kompetitif.

Galaxy Note 3 Neo

galaxy note 3 neo

GALAXY Note 3 Neo hadir dengan bentuk ramping dan desain cover belakang menyerupai kulit hingga membuatnya terkesan mewah. Anda akan merasa nyaman saat mengenggamnya tanpa khawatir licin dan terjatuh. Bentuk rampingnya memberikan tampilan unik dan penuh gaya.

Note3 Neo didesain agar dapat berintegrasi dengan teknologi inovatif Galaxy Gear. Note 3 neo berfungsi sebagai host dari app dan fungsi lainnya tapi smartwatch-nya sendiri dapat menerima dan melakukan panggilan. Setiap SNS, IM atau email pada Galaxy Gear yang disinkronisasikan dengan smartphone, membuka aplikasi secara otomatis saat Anda mengakses Note3 Neo Anda tanpa delay. Auto Lock untuk keduanya dan mengaktifkan Galaxy Gear pada jarak 1,5 meter untuk melindungi penyalahgunaan Note3 Neo Anda.

Layar Super AMOLED 720 x 1280 pixels telah didukung dengan Sensor Accelerometer yang membantu anda dalam mengoperasikannya. Selain itu juga telah didukung oleh sensor Gyroscop, Compass, dan Proximity sebagai sensor pendukung lainnya. Dengan type CandyBar yang ada tak jauh beda dengan type Samsung lainnya yang dimana salah satu daya tariknya.

Kamera 2 MP yang sangat membantu anda untuk dapat berfoto ataupun melakukan panggilan video jarak jauh dengan jaringan 3G HSDPA yang telah tersedia dan tentunya hasilnya akan sangat memuaskan bagi anda. Selain itu terdapat juga Kamera Utama Samsung Galaxy Note 3 Neo SM-N750 dengan resolusi 8 MP Autofocus, LED Flash, Touch Focus, Face and Smile detection, Image Stabilization pun telah terkandung pada kamera Primer tersebut. Tak salah lagi bagi anda yang menggunakannya, pastinya gambar yang dihasilkan akan sangat maksimal, apalagi untuk merekam video Kamera Utama ini juga telah dilengkapi dengan Simultaneous HD video and image recording yang mampu memaksimalkan kinerja Kamera.

Melihat sisi lain Samsung Galaxy Note 3 Neo SM-N750, telah terpasangkan memori Internal yang kapasitasnya mencapai 16 GB dan RAM 2 GB denan dukungan memori Eksternal yang kapasitasnya mencapai 64 GB yang terbilang sangat luas bagi anda untuk menyimpan Berkas anda didalamnya seperti file ataupun data anda. OS Android versi 4.3 Jellybean juga telah diterapkannya dengan dukungan CPU 1.6 GHz Cortex-A7 Quad-core yang telah terpasang didalam Samsung Galaxy Note 3 Neo SM-N750 ini.

Mulai memasuki Fitur Samsung Galaxy Note 3 Neo SM-N750 berupa Suport GPS dengan A-GPS dan Java MIDP Emulator, selain itu juga telah terdapat fitur lain berupa Image/video editor, Organizer, S-Voice natural language commands and dictation, Air gestures, SNS integration, Active noise cancellation, Dropbox, TV-out, Media Player, hingga Predictive text input. Sungguh lengkap fitur tersebut yang telah didukung oleh berbagai konektor Samsung Galaxy Note 3 Neo SM-N750 yang telah tersedia seperti Bloetooth, USB Micro, Hotspot WiFi.

S Pen baru yang disempurnakan dan pengalaman penggunaaan setiap hari dengan satu klik. S Pen yang disempurnakan ini didesain untuk benar-benar berfungsi dengan menghasilkan input dasar dan fitur kontrol. Hal ini sangat berarti dalam interaksi user dengan smartphone, membuat segalanya menjadi lebih mudah. Arahkan S Pen disisi manapun pada layar, dengan hanya mengklik tombol samping S Pen Anda dapat mengakses ke 5 fitur berguna dengan cepat. S Pen baru dapat mengakses menu universal dalam Action Memo, Scrapbooker, Screen Write, S Finder dan Pen Window via Air Command yang dapat menyelesaikan berbagai tugas dengan mudah dengan hanya mengklik sebuah tombol samping.

Harga Note 3 Neo sendiri saat ini dibanderol Rp. 4.599.000, mengingat fitur, daya tahan baterai dan kualitas layar AMOLED yang diusungnya maka phablet ini patut diperhitungkan.

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note pic

Spesifikasi dari Phablet Xiaomi Note ini terdiri dari prosesor octa core buatan MediaTek yang dipadu dengan besaran RAM 2 GB. Memori internalnya memang hanya 8 GB, tapi kemampuan kameranya terbilang cukup menjanjikan karena punya spesifikasi 13 MP. Termasuk kamera depannya yang juga punya kemampuan lumayan karena berspesifikasi 5 MP.

Adapun phablet yang punya bentang layar 5,5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel) ini dipasok dayanya oleh baterai yang punya kapasitas lumayan besar yakni 3100 mAh.

Harga yang diusung Xiaomi Redmi Note yakni Rp. 1.999.000 untuk versi 3G sedangkan untuk versi 4G Rp. 2.399.000 cukup murah, apalagi spek yang diusung cukup mumpuni.

ZTE Grand X Max+

Phablet yang memiliki layar HD seluas 6 inci ini tersedia di operator prabayar Criket Wireless dengan harga USD200 atau sekira Rp2,5juta. Grand X Max+ menawarkan 4G LTE dan kamera belakang 5MP.

Huawei Ascend Mate 2 4G

Ascend Mate 2 4G memiliki ukuran layar 6,1 inci. Handset tersebut memiliki ukuran layar yang tidak seperti kebanyakan phablet pada umumnya. Selain itu, handset ini juga didukung dengan prosesor quad core Snapdragon 400.

ZTE ZMax

Handset ini dilengkapi dengan dukungan bentang layar seluas 5,7 inci dengan dukungan resolusi 720p. Di samping itu, terdapat baterai dengan kapasitas 3.400mAh yang memungkinkan perangkat memiliki daya hidup lebih lama. Handset yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat tersebut dibanderol dengan harga USD252 atau sekira Rp3,1 Juta .

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply