Inilah Fitur Terbaru di Update Clash of Clans Bulan ini

Game MOBA (Multiplayer online battle arena) terpopuler sedunia, Clash of Clans akan menghadirkan berbagai fitur baru pada update-an di bulan Juli 2015 ini. Bagi Anda yang penasaran, cek saja uraian singkatnya berikut ini :

1. Dark Spell Factory

Untuk bangunan baru, gamer bisa menjajal Dark Spell Factory yang tersedia ketika mencapai TH8. Dark Spell Factory dapat memproduksi tiga spell menggunakan Dark Elixir yakni Poison, Earthquake and Haste ( satu spell untuk TH8, Satu untuk TH9 dan satu spell untuk TH10). Pemain TH10 kini dapat menggunakan 11 Spell – dark spell 1 slot – Spell Pink (Lightning, Healing, Rage, Jump, Freeze) dua slot (4 Pink + 3 Dark / 3 Pink + 5 Dark / 2 Pink + 7 Dark / 1 Pink + 9 Dark / atau 11 Dark Spells). TH8 dapat membawa tujuh spell dan TH9 dapat membawa sembilan spell.

2. Spell Poison 

Spell baru untuk membantu gamer dalam hal penyerangan ke base musuh. Kabarnya, update ini baru dapat dirasakan oleh gamer pada Juli 2015. Dilansir Metro.co.uk, Selasa (30/6/2015), bila update tersebut telah dirilis, gamer akan menemukan Spell baru, yakni Poison Spell yang mampu menguras nyawa troops CC yang menjaga base pemain. Ketika digunakan akan berbentuk cincin yang mampu membuat nyawa pasukan Clan Castle (CC), Hero atau trap skeleton berkurang sedikit demi sedikit. Spell ini tak akan mempengaruhi Troops penyerang.

Spell Poison maksimal LV4, dan Spell Poison LV4 mampu membunuh Wizard Lv4 secara langsung dengan tingkat damage 124HP akan terus bertambah tiap detik, mampu membunuh LV10 Archer Queen.


3. Spell Earthquake 

coc 2

Spell ini digunakan untuk meruntuhkan bangunan dan LV4 Earthquake spell mampu menghabiskan 10% HP bangunan dan 50% HP Wall. Spell Earthquake (gempa) digunakan secara maksimal pada saat awal bermain untuk bangunan ber-HP tinggi bukan untuk meruntuhkan bangunan yang hampir hancur karena spell ii hanya merusakan 10% dari HP bangunan.

4. Spell Haste

Spell ini masih belum diketahui fungsinya secara jelas namun kabarnya dapat mempercepat gerakan troops, serupa tapi tak sama dengan spell Rage, kemungkinan digunakan untuk memaksimalkan Pekka dan Barbarian King.

5. Storage immunity

Semua wadah penyimpan Elixir, Dark Elixir, Gold kini ANTI akan serangan Spell. Namun Spell masih dapat menghancurkan Gold Mine dan Pompa Elixir.

6. Liga Titans dan Legends

coc 1

COC kini menambah dua liga baru yakni Titan dan Legends. Jika memiliki Trophy 3200 hingga 4099 maka langsung masuk ke Champions league namun jika memiliki 4100 hingga 4999 maka masuk ke Liga Titan. Diatasnya ada Liga Legend. Saat ini belum ada pemain yang mempunyai 5000 trophies, jadi untuk saat ini mungkin masih sepi.

Liga terbaru ini akan digelar selama sebulan bukan dua minggu lagi dan di liga Legend semua trophy diatas 5000 akan di-reset tiap bulan. Hal ini untuk mencegah pemain yang memiliki kesusahan mencari lawan karena memiliki Trophy terlalu tinggi.  Semua angka Trophy tambahan di atas 5000 maka akan masuk ke koleksi ‘Legend Trophies’.

7. Dragons, sweepers, dan pembaharuan troop building 

Gamer juga akan menemukan Level 5 Dragons untuk TH10, Air Sweeper kedua, satu layar pembuatan troops masal, queue spell cooking (memasak spell kini dapat mengantri), dan Clan chat filter untuk memfilter chatting yang menggunakan bahasa kasar. Update game Clash of Clans ini akan meluncur 1 Juli 2015.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Tagsgame

Leave a reply