Lenovo A7000 Resmi Dirilis, Dijual Secara Flash Sale DI Lazada

lenovo_a7000

Lenovo A7000 akhirnya secara resmi dirilis di Indonesia, ponsel yang didaulat sebagai seri ponsel terjangkau dengan spek wow ini diberi perlakuan berbeda oleh Lenovo, karena selain dirilis di Indonesia, ponsel yang punya spesifikasi cukup mumpuni dengan dibanderol terjangkau ini juga dirilis serentak di lima negara Asia Tenggara lainnya.

Negara-negara tersebut adalah Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Seperti dilansir DetikINET, Hal ini disampaikan oleh Adrie R. Suhadi, Sales Lead Lenovo Indonesia di sela-sela peluncuran A7000 di Indonesia.

Dikatakannya, hal tersebut dimungkinkan berkat kerja sama yang dijalin oleh Lenovo bersama Lazada. Jadi seperti di Indonesia, di kelima negara Asia Tenggara lainnya Lenovo juga akan dipasarkan dengan metode flash sale. Dan penjualannya dilakukan secara serentak di negara-negara tersebut.

Tapi yang menarik adalah alasan Lenovo melakukannya. Disampaikan Adrie, keputusan Lenovo yang merilis A7000 secara serentak di enam negara Asia termasuk Indonesia, berkaca pada kesuksesan penjualan A6000 di Indonesia yang dianggap berhasil.

“Penjualan A6000 secara flash sale melalui Lazada bisa dibilang adalah pilot project kami. Dan karena terbukti berhasil, kami memutuskan untuk melakukannya serentak di beberapa negara Asia,” ujar Adrie di restoran Exodus, mal Kuningan City, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Pemilihan keenam negara sendiri tak lepas dari kerjasama Lenovo dengan Lazada. Jadi di keenam negara itulah jaringan Lazada tersebar. Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara ini juga mengklaim mampu menjangkau hingga 550 juta konsumen di negara-negara yang disambanginya itu.

“Kami gembira dapat secara eksklusif menjual Lenovo A7000 langsung ke konsumen di enam negara Asia Tenggara dimana kami beroperasi, melanjutkan pengalaman kerja sama yang sukses di Indonesia (lewat A6000),” kata Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia.

Selain itu Lenovo A7000 memiliki fitur Dolby Atmos yang diklaim bikin suara dari film jadi lebih hidup, termasuk juga bila digunakan untuk bermain game. “Dolby Atmos ini memberikan sensasi suara 360 derajat bagi pengguna. Jadi sensasinya seperti mendengar suara dari berbagai arah,” klaim Adrie R. Suhardi, Sales Lead Lenovo Indonesia, di restoran Exodus, mal Kuningan City, Jakarta, Selasa (12/2/2015).

Spesifikasi Lenovo A7000 sendiri terbilang lumayan yakni mengusung layar ukuran 5,5 inci dengan prosesor Octa-core MediaTek 4G LTE True8Core, kamera depan 5 megapiksel, belakang 8 megapiksel, serta didukung baterai kapasitas 2900 mAh.

Lenovo A7000 mulai dijual secara  eksklusif di situs jual beli online Lazada mulai 19 Mei 2015 dengan banderol harga Rp 1,99 juta.

Selain itu, Lenovo juga bekerja sama dengan operator Telkomsel memberikan paket bundling data. Telkomsel akan memberikan paket data 4,5 GB dengan biaya berlangganan Rp 30.000 per bulan, serta gratis sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Info lebih lanjut klik saja link berikut ini atau gambar diatas

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply