Mito Fantasy 2 Tersedia Dalam Tiga Seri A75, A250 dan A310

Mito tampaknya tak ingin kalah dari produsen smartphone yang lain yang sedang gencar menyasar pangsa pasar smartphone Indonesia, hal ini terbukti dari dirilisnya tiga tipe Mito Fantasy 2 yang terdiri dari seri Mito  A75, Mito A250 dan Mito A310. Ketiga smartphone ini hadir dengan tampilan warna-warni dengan ukuran layar yang berbeda antara tipe satu dengan tipe lainnya dimana Mito A75 hadir dengan bentang layar 5 inchi, Mito A250 4.5 inchi, dan Mito A310 4 inchi.

mito fantasy 2 a75

Mito A75 merupakan salah satu smartphone yang dijagokan dalam seri Mito Fantasy 2 ini. Mito A75 memiliki tampilan stylish dengan desain unibody yang terkesan tipis  dengan tiga tombol fungsi didepan. Di kiri-kanan bodi terdapat dua tombol utama yakni tombol power dan volume. Sementara itu, pada sisi atas terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB yang dipasang di sisi bawah. Mito A75 tersedia dalam warna merah, putih dan biru.

Layar sentuh capacitive berukuran 5 inchi berteknologi QHD IPS disematkan dalam Mito A75 ini dimana teknologi QHD IPS ini mampu memproduksi warna lebih baik sesuai dengan kondisi obyek sebenarnya. Gambar yang ditampilkan pada layar tentunya lebih tajam, akurat dan alami. Teknologi QHD IPS juga diklaim tidak akan mengalami degradasi warna jika kita melihat dari berbagai sudut pandang.

Mito A75 menggunakan prosesor Quad-core 1.3 GHz dan didukung memori RAM 1 GB plus storage internal 4GB. Jika persoalan memori internal dipandang masih kurang, pengguna bisa menambahkan dengan kartu memori microSD hingga kapasitas 32GB.

Salah satu keunggulan Mito A75 adalah digunakannya sistem operasi Android terbaru Android KitKat. Kamera A75 ini menggunakan sensor kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP. Sedangkan pada bagian konektivitas, smartphone dual SIM GSM ini sudah didukung dengan jaringan 3G/HSDPA dan Wi-Fi. Untuk koneksi 3G dan HSDPA bisa berjalan secara optional di SIM 1 dan SIM2.

mito fantasy 2 a250

Sedangkan Mito A250 Fantasy 2 Memiliki bodi yang serupa dengan A75 namun bedanya pada ukurannya yang 4,5 inchi dengan teknologi layar QHD IPS. Seri A250 menggunakan prosessor Quad-core 1.3 GHz dan kamera belakang resolusi 8 MP dengan Led dan kamera depan 3 MP.

Sama seperti A75, Mito A250 juga menggunakan operating sistem Android KitKat. Fitur Dual SIM 3G/ HSDPA disini bisa dijalankan secara optional di SIM 1 dan SIM 2.

mito fantasy 2 a310

Terakhir adalah Mito A310 yang memiliki bentang layar 4 inchi berteknologi WVGA IPS. Mito A310  menggunakan prosesor Qualcomm Quad-core 1.2 GHz. Namun tidak seperti A75 dan A250, sistem operasi yang dipakai adalah Android Jelly bean 4.3.

Kamera belakang beresolusi 8 MP dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP disematkan dalam Mito A310. Mito A310 Fantasy 2 juga didukung teknologi Qiuck Charge atau yang disebut dengan pengisian daya baterai lebih cepat. Fitur Dual SIM 3G/ HSDPA disini bisa dijalankan secara optional di SIM 1 dan SIM 2.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply