Promo Diskon INDOCOMTECH 2018 Besar-Besaran Hingga 80%, Gadget & Komputer

Beragam Promo dan diskon menarik tersedia di pameran Indocomtech 2018 yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.  Indocomtech tahun ini berlangsung selama lima hari, dari tanggal 31 Oktober – 4 November 2018.

Salah satu daya tarik Indocomtech 2018 bagi pengunjung adalah area khusus clearance sale. Cukup menggiurkan karena diskonnya mencapai 90% untuk berbagai smartphone dan komputer. Adapun harga tiket masuk Indocomtech 2018 senilai Rp 20.000 per orang untuk hari Rabu – Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

Tiket ini bisa digunakan juga untuk masuk ke Pameran IMOS 2018 yang lokasinya di Assembly Hall, Plenary Hall, dan Main Lobby JCC. Pengunjung Indocomtech 2018 yang menggunakan kendaraan pribadi perlu mempersiapkan uang elektronik (e-money) untuk masuk ke area parkir di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Bagi kamu yang ingin ke Indocomtech 2018 berikut ini adalah kumpulan promo-promo menarik yang ada di Indocomtech 2018. Kamu bisa juga cek daftar harga handphone disini.

1.Erafone

Promo diskon Erafone di Indocomtech 2018 cukup beragam mulai dari clearance sale diskon 80%,  Lelang HP mulai dari Rp99 ribu! Kamu juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1 Juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank tertentu dan cicilan mudah tanpa Kartu Kredit! Periode 31 Oktober – 4 November 2018.

Selain itu juga ada program tukar tambah hingga 11juta.

CEK DAFTAR HARGA CLEARANCE SALE ERAFONE DI SINI

2. Samsung

Mau dapat cashback 300 ribu, 0% cicilan, dan speaker JBL Go 2?
Dapatkan penawaran spesial ini tiap pembelian Samsung Galaxy A7 di Indocomtech, Jakarta Convention Center, pada 31 Oktober – 4 November 2018!

Syarat dan ketentuan :

  1. Penawaran Samsung Galaxy A7 Launch (selanjutnya disebut “Promo”) berlaku terhitung sejak tanggal 31 sampai dengan 4 November 2018 (“Periode Promo”) di event The 26th Indocomtech yang diadakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat (“Event”).
  2. Setiap transaksi pembelian Samsung Galaxy A7 berhak mendapatkan penawaran khusus sebagai berikut :
    Model RRP Kapasitas RAM/Memori Internal Pilihan Warna Promo
    Galaxy A7 Rp4.499.000,- 4/64 GB Black Potongan Harga Rp300.000,-
    Blue
    Gold
    Galaxy A7 Rp5.499.000,- 6/128 GB Black Potongan Harga Rp300.000,-
    &
    Gratis hadiah 1 Unit JBL Go 2
    Gold
  3. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian 1 (satu) unit Samsung Galaxy A7 per orang dengan menunjukan salah satu tanda pengenal yang berlaku:
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP); atau
    • Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS); atau
    • Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP),
  4. Mekanisme transaksi Promo:
    • Pelanggan yang ingin melakukan transaksi promo dapat mengunjungi toko Samsung yang berpartisipasi di Event.
    • Pelanggan menentukan pilihan kapasitas RAM/Memori Internal dan pilihan warna untuk produk Samsung Galaxy A7 yang dikehendaki.
    • Pelanggan dapat melakukan pembayaran atas transaksi promo dengan menggunakan salah satu metode pembayaran yang berlaku dalam Promo ini:
      1. Pembayaran tunai,
      2. Kartu debit, atau
      3. Kartu Kredit dengan/tanpa cicilan.
    • Setiap pembelian unit Samsung Galaxy A7 WAJIB melewati proses Open Box, Aktivasi, dan Pengambilan Kartu Garansi oleh petugas Samsung yang ada di Toko Samsung. Pengecekan kondisi unit Samsung Galaxy A7 wajib dilakukan untuk memastikan kondisi produk.
  5. Pada pembelian unit Samsung Galaxy A7, potongan harga akan langsung dikenakan/diperhitungkan kepada Pelanggan pada saat melakukan pembayaran transaksi.
  6. Khusus untuk pembelian unit Samsung Galaxy A7 dengan kapasitas memori 6/128GB, pelanggan berhak mendapatkan gratis hadiah langsung 1 unit JBL Go 2 yang akan diberikan bersamaan dengan unit produk yang dibeli.
  7. Kuota unit Samsung Galaxy A7 dan promo terkait tersedia dalam jumlah yang terbatas sesuai dengan kuota yang telah ditentukan. PT Samsung Electronics Indonesia (“Samsung”) dapat menambah kuota potongan harga secara berkala sesuai dengan kebijakan Samsung.
  8. Pembelian lebih dari 1 (satu) unit Samsung Galaxy A7 dengan identitas pembeli berdasarkan tanda pengenal yang sama tidak diperbolehkan dalam Promo ini.
  9. Samsung berhak melakukan pembatalan atas transaksi yang terindikasi melanggar Syarat dan Ketentuan ini. Samsung berhak kapan saja untuk menambah, mengubah, mengganti, menghilangkan sebagian dan/atau semua Syarat dan Ketentuan ini.
  10. Segala keputusan penyelenggara Promo ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Dengan melakukan transaksi Promo ini, Pelanggan dianggap telah menyetujui dan menerima seluruh syarat dan ketentuan ini dan perubahannya (jika ada). Pelanggan juga dianggap bersedia memberikan izin untuk dihubungi oleh Samsung, afiliasinya dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung melalui inbox, email, telepon atau sms baik pada saat Periode Promo maupun setelahnya.
  12. Pelanggan juga dianggap telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Samsung, afiliasinya dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung untuk mengumpulkan, menggunakan, mengolah, dan/atau mengungkapkan data yang disampaikan dalam Promo ini untuk kepentingan Samsung sesuai dengan kebijakan privasi Samsung sebagaimana diatur pada https://www.samsung.com/id/info/privacy/.
  13. Promo yang diatur dalam syarat dan ketentuan ini (termasuk: potongan harga (discount), cashback, dan promo bank (jika ada)) tidak dapat digabungkan dengan promo/voucher/kupon lainnya.
  14. Informasi lebih lanjut terkait dengan Promo ini dapat menghubungi Samsung Contact Center 0800 112 8888 atau cs.care@samsung.com.

2. iBox – Diskon Hingga Rp 2,8Juta GRATIS gadget untuk iPhone dan produk Apple

 

Promo diskon iBox di Indocomtech 2018, dapatkan diskon hingga RP 2,8 juta dan GRATIS Harman Kardon / Sound Bar / Marshall Speaker / AirPods / Apple TV, untuk minimal pembelanjaan minimal Rp10.000.000!

*Undian Scratch & Win

Kunjungi booth iBox Indocomtech 2018 di JCC Senayan Hall A -A3b dan dapatkan potongan harga setiap pembelian produk Apple sampai Rp2.800.000!

*syarat dan ketentuan berlaku

Promo tukar tambah iPhone, iPad dan Macbook

Kesempatan untuk Anda memiliki produk Apple!
Tukarkan gadget Anda ke produk Apple sekarang juga di booth iBox, Indocomtech 2018 di JCC Senayan hanya sampai 4 November 2018!
Syarat :
1. HP bisa dinyalakan
2. Tidak ada retak pada display layar / LCD smartphone 
3. Tidak ada rongga pada body
4. Tampilan layar normal (tidak bergaris, tidak kehilangan warna)
5. Semua ID sudah dinon-aktifkan (iCloud, FRP, BB ID, MiCloud)
6. HP tidak diroot / jailbreak
7. Kamera berfungsi dengan baik
Ketentuan :
1. HP lama tidak memerlukan dus dan aksesoris seperti charger dan earphone dan sebagainya
2. Dianjurkan untuk terlebih dahulu melakukan back-up semua data pada HP lama
3. Keputusan penyelenggara terhadap kondisi HP lama tidak bisa diganggu gugat
4. Tidak bisa direfund untuk selisih transaksi

 

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply