Promo Hari Buruh Diskon Besar-besaran 48 E-commerce Indonesia

promo hari buruh diskon 1 mei

Guna menyemarakan Hari Buruh Nasional, Lebih dari 48 E-commerce Indonesia bergabung menyelenggarakan festival online e-commerce terbesar, bertajuk MayDay Madness 2015.

Diskon besar-besaran di hari buruh ini berkiblat dari kesuksesan festival online kebersamaan, Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014) yang diselenggarakan pada tanggal 25 November hingga 5 Desember 2014 lalu berhasil menggandeng 28 E-commerce Indonesia secara serentak untuk memberikan promo spesial bagi para penikmat belanja online di Indonesia, hal itu telah mengilhami e-commerce lainnya untuk mengadakan festival diskon online serupa di tahun 2015. Terinspirasi dari semangat kerja keras buruh yang tidak kenal lelah, puluhan penggiat industri E-commerce tersebut ingin memberikan penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga super minimalis dan diskon yang tak tanggung-tanggung dihadirkan hingga 95%.

“Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ dikantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 Mendatang,” ungkap Muhamad Arif, Panitia MayDay Madness 2015.

48 E-Commerce yang bergabung adalan event ini akan menampilkan produk-produk terbaik dari berbagai kategori mulai dari Fashion, Gadget, Komputer & Notebook, Elektronik, Sport, Makanan, Kebutuhan anak & Bayi, Kecantikan, Kesehatan, Alat Musik, dan masih banyak lagi. Tak hanya memberikan promo spesial hingga 95%, pada event MayDay Madness 2015 ini, para e-commerce yang bergabung juga sepakat untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja online, hal tersebut dilakukan agar tercipta mindset berbelanja online yang mudah, efisien dan nyaman serta mengedukasi untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam melakukan transaksi belanja online yang aman.

“Kami juga ingin mengedukasi masyarakat yang belum pernah berbelanja online sekaligus memperkenalkan belanja online sebagai sarana berbelanja yang aman, dengan harga yang kompetitif dari toko offline tanpa perlu bersusah payah keluar rumah sehingga terhindar dari kemacetan, karena apapun kebutuhan masyarakat dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan ‘one click’. Kedepannya diharapkan kegiatan belanja masyarakat dapat beralih secara online. Terlebih lagi dengan hadirnya MayDay Madness 2015, masyarakat semakin dimanjakan dengan diskon dan berbagai promo lainnya dari 48 e-Commerce terbaik, sehingga pengalaman berbelanja online menjadi sangat menyenangkan” tambah Arif mengakhiri pembicaraan.

Lazada juga turut serta pada menggelar diskon besar-besaran di hari buruh nasional, info lebih lanjut di link berikut ini

Informasi lebih lanjut mengenai MayDay Madness dapat ke link http:www/itsmayday.com/

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply