Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC 2014)

Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC 2014)2

Kembali menciptakan kehebohan di kancah budaya pop lokal, acara tahunan Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC) kembali dengan mengumumkan enam artis budaya pop terkemuka untuk memulai lonjakan kegembiraan yang memasuki edisi ketujuh.

Dari Timur, STGCC telah mengundang tiga DJ terkenal dari Jepang yang masing-masing dipuji untuk karya mereka dengan aliran berbeda dalam musik Jepang – Anisong, Touhou dan Vocaloid. Inu, D.watt dan sasakure.UK akan beraksi di panggung pada malam pertama dari konvensi dua hari ini, dengan pertunjukan musik selama dua jam yang menghebohkan. Memutar lagu terbaru dari game dan anime populer Jepang, STGCC DJ Night ini akan menjadi acara pertama di Singapura yang menampilkan tiga aliran musik tersebut dalam satu panggung.

Tiga artis berbakat dari Barat melengkapi rilis pertama dari artis budaya pop yang bertabur bintang yang diumumkan oleh pihak penyelenggara, Reed Exhibitions. Mereka adalah Humberto Ramos yang akrab dengan Spiderman, Alex Solis, bapak “The Famous Chunkies” yang mengetengahkan pahlawan super berukuran besar dan Simone Legno, pencipta merek populer tokidoki.

Menyatukan yang terbaik dari budaya pop Timur dan Barat, STGCC 2014 berlangsung pada tanggal 6 dan 7 September di Sands Expo and Convention Center, Marina Bay Sands.

“Acara ini telah berkembang dalam enam tahun terakhir dan kami telah mengumpulkan penggemar yang sangat setia dari Singapura dan sekitarnya dengan menyatukan konten internasional yang menakjubkan dari Timur dan Barat untuk pemirsa kawasan ini,” ujar Rita Magnus, Senior Manager Pop Culture Cluster.

Mengambil alih kendali acara budaya pop terkemuka di Asia Tenggara untuk pertama kalinya, Rita Magnus, yang selama tiga tahun telah menjadi programmer konten Barat dan memiliki aspirasi segar untuk acara tersebut. “Dengan daftar artis budaya pop yang kuat dan penawaran menarik untuk penggemar kami, kami bermaksud untuk mengumpulkan konten terkenal dengan daya tarik massa yang besar dan membawa acara ini naik ke tingkat selanjutnya.”

Pada edisi sebelumnya, acara budaya pop terkemuka di Asia Tenggara menjaring jumlah pengunjung yang memecahkan rekor, yaitu 40.000 pengunjung lokal dan regional selama penampilan kombinasi budaya pop pada akhir pekan yang penuh sensasi.

Putaran segar di STGCC DJ Night STGCC akan membawa penggemar anime dan game ke Jepang melalui STGCC DJ Night, di mana tiga DJ terkenal dari Jepang – Inu, D.watt dan sasakure.UK menjanjikan malam yang menggemparkan penuh dengan lagu-lagu terbaru dari aliran musik Jepang Anisong, Touhou dan Vocaloid.

Tiket STGCC dapat diperoleh sekarang! Dijual seharga $19 untuk one-day pass dan $25 untuk two-day pass, tiket tersedia di gerai retail resmi dan langsung di acaranya. Kunjungi www.singaporetgcc.com/tickets-queues untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a reply